5 Rekomendasi Wedding Venue di Bali yang Cantik dan Elegan

Share:

Menikah di Bali rupanya kerap menjadi keinginan banyak pasangan. Wajar saja, Bali memang menyimpan aura romantisme yang kuat sehingga mulai dari foto prewed, menikah, hingga bulan madu pun banyak dilakukan di pulau ini.

Bagi Anda yang rencananya ingin menikah di Bali tapi belum terpikir venue-nya di mana, di bawah ini ada beberapa rekomendasi yang tepat. Simak ulasannya berikut.

Alila Seminyak 
Ingin menikah dengan pemandangan laut lepas? Alila Seminyak bisa jadi tempat yang Anda cari. Ada beberapa paket pernikahan yang ditawarkan oleh Alila Seminyak. Seperti paket Just Us yang menawarkan pernikahan mewah dan intimate dengan menggunakan Alila Seminyak Penthouse untuk 20 pax. Lalu ada pula paket Island Wedding bagi Anda yang ingin menikah di area temple garden bersama 30 tamu. Bagi Anda yang ingin mengundang tamu yang lebih banyak lagi, paket Tie the Knot in Style bisa dipilih.

Tirtha Bali
Salah satu tempat favorit untuk melaksanakan foto prewedding dan juga janji suci di Bali adalah Tirtha Bali. Terdapat beberapa paket yang bisa digunakan, mulai dari Scarlett, Audrey, hingga Eve. Di Tirtha Bali yang berlokasi di Uluwatu ini, ada bangunan yang sering jadi perbincangan. Adalah Glass House by Tirtha. Rumah kaca ini berbentuk segitiga yang menghadap langsung ke Samudra Hindia. Sangat elegan untuk melakukan pernikahan dengan view indah di Tirtha Bali.

Wonderland Uluwatu

Masih di Uluwatu, ada venue yang tak kalah cantik bernama Wonderland Uluwatu. Venue ini berlokasi di atas tebing tinggi dengan pemandangan laut yang menawan. Ada empat tempat di dalam Wonderland Uluwatu, yakni Eden Garden, The Joglo, The Pool, dan The Point. Semua tempat tersebut mempunyai tema yang berbeda-beda. Seperti The Joglo yang mengusung tema tradisional elegan, sehingga cocok untuk pernikahan adat. Ingin yang intimate tapi santai? Eden Garden bisa digunakan karena bertema piknik di pantai.

The Ungasan Resort

Bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan dengan style yang modern, The Ungasan Resort pasti langsung memiliki tempat di hati Anda. The Ungasan Resort adalah resort berbintang enam dengan fasilitas, pelayanan, dan view yang top notch. Di sini, terdapat sembilan venue yang bisa dijadikan lokasi pernikahan. Ada sekitar tujuh private villa dengan infinity pool yang cantik, lalu Selatan Restaurant, dan juga private beach Sundays Beach Club. Semuanya bisa digunakan dengan sesuai dengan tema pernikahan yang Anda pilih. 

Bisma Eight

Mencari lokasi pernikahan di Ubud? Bisma Eight adalah satu venue yang terbaik yang bisa dipilih. Lokasi Bisma Eight ini sangat tenang dengan dikelilingi sawah dan pepohonan hijau. Cocok untuk Anda yang ingin intimate wedding dengan suasana alam yang asri. Terdapat dua tempat yang bisa dipilih, yaitu Garden Rooftop dan Forest Pool yang memiliki infinity pool dan floating wedding aisle di dalamnya.

Tidak ada komentar