Baju Adidas Tops Terbaik untuk Pria

Share:

Baju Adidas Tops Terbaik untuk Pria. --Merk Adidas merupakan perusahaan pakaian olahraga terbesar di dunia dan mungkin no 2 seelah merek lain. Rancangan baju dan sepatu perusahaan ini termasuk tiga strip paralel dengan warna yang sama. Dan motif yang sama digunakan sebagai logo resmi adidas.

Tetap pada rutinitas Anda sepanjang tahun dengan atasan pria. Dari tank top selama latihan intens hingga hoodies saat cuaca dingin, Anda akan siap untuk menjaga komitmen Anda untuk tetap aktif.


Tops Pria

Dari t-shirt hingga jaket olahraga, atasan pria membuat Anda tetap berada di puncak permainan Anda di dalam dan di luar lapangan. Akar dari tribun dengan kaus tim, tetap keren dalam t-shirt pria dengan bahan kinerja selama latihan yang intens, atau bersantai di hari libur Anda dengan atasan pria adidas lifestyle. Di mana pun Anda berada, ke mana pun Anda pergi, kemeja dan jaket pria dari adidas memberikan kenyamanan dan performa yang Anda butuhkan untuk unggul.

Kemeja Atlet

Bekerja lebih keras dengan kemeja pria untuk berlari dan berlatih. Kain Climalite yang menyerap kelembapan membuat Anda tetap kering saat Anda menuangkan energi ekstra itu ke dalam latihan Anda. Detail reflektif membuat Anda tetap terlihat saat Anda berlari di jalanan, siang dan malam. 

Ventilasi Climacool

Saat Anda membutuhkan dukungan ekstra, kaos pria lapisan dasar memberikan kompresi ringan dengan konstruksi pra-bentuk yang dirancang agar sesuai dengan gerakan alami tubuh Anda. Ventilasi Climacool menjaga suhu Anda tetap teratur saat hari semakin panas dan perlindungan UV menghalangi sinar berbahaya.

Tops Pria untuk Hari Libur

Flash gaya hidup 3-Stripes saat Anda sedang bersantai atau menjalankan tugas. T-shirt pria klasik terbuat dari jersey lembut sementara tudung terry Prancis yang nyaman membuat Anda tetap nyaman saat bepergian. Padukan dengan track jacket adidas. 

Popularitas adidas

Baju olahraga tersebut menempatkan adidas di peta sebagai merek pakaian olahraga, bukan hanya perusahaan sepatu, dan merupakan ikon gaya jalanan yang bertahan l

Tidak ada komentar