5 Keunggulan iPhone XS yang Bikin Kamu Rela Beli Meski Mahal

Share:

Siapa disini yang mendambakan punya smartphone dari Apple atau iPhone? Meski harganya lebih mahal daripada merk lain, Apple memang brand yang menyuguhkan beragam fitur dan spesifikasi yang tidak dimiliki oleh sembarangan smartphone. Nah, salah satu produknya yang paling banyak diincar adalah iPhone XS yang tentunya lebih canggih dari iPhone X. 

Jadi, keunggulan apa saja yang dimilikinya sehingga bikin orang rela merogoh kocek lebih dalam walau harganya lebih mahal? Mari simak ulasannya di bawah ini!


1. Desainnya Slim dengan Tampilan yang Smooth

Salah satu keunggulan dari ponsel ini adalah desainnya yang ramping, ringan dan dirancang dengan rapi. iPhone XS tidak mempunyai tombol Home, dan hampir tidak ada bezel di sekitar tepi layar. 

Dibandingkan dengan model iPhone X versi lama, ukuran layarnya lebih lebar. Namun,  kamu harus mempelajari gesture baru untuk bisa melakukan fungsi umum. Misalnya screenshoot bisa kamu lakukan dengan lebih mudah, yakni cukup menekan tombol samping dan volume atas. Dari segi ukuran, transisinya pun terbilang sangat mulus serta pas di kantong. 

2. Tahan Air dan Debu

Apple mngeklaim bahwa iPhone XS tahan air lebih lama dibandingkan dengan iPhone X yang lama. Pasalnya, smartphone ini terlah tersertifikasi IP68, artinya ponsel ini mampu bertahan di air dengan kedalaman hingga 2 meter selama 20 menit. Selain itu, kamu juga tak perlu khawatir akan tumpahan makanan, minuman, atau kotoran yang mungkin bisa merusak ponsel.

3. Layar Super Tajam

Keunggulan iPhone XS lainnya adalah memiliki layar yang cukup besar untuk kenyamanan kamu bermain game dan film. Didukung teknologi Super Retina OLED sehingga konsistensi warnanya terjaga serta meningkatkan efisiensi daya. Gambarnya cerah dan tajam dan warnanya pun jelas serta akurat dengan efek 3D Touch dan True-tone.

4. Prosesor, Memori, dan Penyimpanan

IPhone XS adalah smartphone dengan prosesor yang kuat dan cepat. Didukung pula oleh kapasitas RAM 4GB (naik dari 3GB RAM di iPhone X dan 8 Plus). Anda dapat memilih kapasitas penyimpanan internal, mulai dari 64, 256 atau 512GB tanpa menambahkan kartu SD.

5. Chipset yang Powerful

Untuk menonjolkan keunggulan iPhone XS, Apple mengaplikasikan jenis chipset yang terbaru dan tercepat di kelasnya, yakni A12 Bionic yang tentunya lebih canggih dari Snapdragon. Sebagai chipset paling powerful dan terpintar saat ini, memungkinkan ponsel ini memiliki daya komputasi 15% lebih cepat serta 40% lebih hemat daya.  

Demikianlah ulasan mengenai beberapa keunggulan iPhone XS yang terbilang sangat worth it dengan harganya. Segera dapatkan ponsel ini di gerai maupun marketplace langganan kamu.

Tidak ada komentar