Mengenal Orc Mahluk Yang Hanya ada di Film dan Game

Share:




Orc yaitu sesosok monster yang berjalan layaknya manusia dengan kedua kakinya bertubuh besar tinggi dan kekar, namun wajah orc sangatlah buruk meskipun perawakan seperti manusia akan tetapi orc tidak bisa dikategorekan dari ras manusia, karena orc adalah mahluk mitologis yang hanya muncul dalam cerita atau kisah-kisah rakyat yang hanya fiksi berbentuk fantasi sebagai mahluk yang buas.

foto orc yang berada di film warcraft

Orc terkadang bertubuh besar ini memiliki warna kulit yang hijau dan wajahnya menyarupai babi, kera atau juga monster yang mempunyai taring yang Panjang keluar dan memiliki sifat yang buas juga sangar.

Didalam film fantasi mengisahkan orc merupakan salah satu ras yang mendiami bumi dan di film the lord of the ring orc di identikkan sebagai ras atau jenis yang sangat ganas dan jahat yang juga mendiami daerah bumi yang khusus didiami mereka orc.

Orc didalam dunia fantasi adalah musuh para elf dan manusia, orc lebih senang makan daging-daging binatang buruanya bahkan bisa menjadi kanibal terhadap rasnya sendiri, untuk ukurannya orc lebih besar atau seukuran dengan manusia namun memiliki sifat yang ganas dan buas seperti binatang, orc muncul dalam serial film the lord of the ring dan di dalam game world of warcraft dan film warcraft.
Kata orc atau ork dalam penafsirannya bisa diartikan atau di hubungkan dengan setan, iblis, ogre, ras yang jahat bahkan monster, setan-setan dan juga iblis bisa disamakan dengan sebutan oro dalam pengertian cerita-cerita, film dan games . orc biasanya dilukiskan berkulit hijau dan bertaring Panjang.

Tidak ada komentar