Layanan yang Ditawarkan Perusahaan Solusi Listrik

Share:




Penggunaan alternatif sumber daya listrik memang bukan satu hal yang aneh lagi. Terutama bagi mereka yang bergerak di bidang industri. Genset tak hanya digunakan untuk perusahaan dan juga berbagai jenis usaha lain. Namun juga di berbagai proyek. Sebenarnya penggunaan dari genset bisa lebih luas lagi mencakup dari banyak pemenuhan sumber listrik. Salah satunya sepertinya  seperti bisa Anda lihat langsung di http://sewatama.com/id/.

pembangkit listrik tenaga matahari

Coba cek saja di http://sewatama.com/id/ untuk mengetahui layanan dari perusahaan solusi listrik ini. Disebutkan di sana Sewatama tak hanya berfokus pada satu industri saja. Sebaliknya justru ada beberapa industri berbeda yang dilayani oleh penyedia solusi daya listrik tersebut.

Untuk lebih jelas mengenai layanan yang diberikan Sewatama, tentu saja sebaiknya perhatikan dulu apa saja yang ditawarkan.

1. Persewaan genset

Perusahaan satu ini memang menjadi salah satu yang berfokus pada persewaan genset. Klien bisa mendapatkan genset sesuai dengan kebutuhan dan juga keperluaan yang mereka inginkan. Sewatama memiliki jenis serta tipe genset yang bisa dikatakan paling lengkap dibandingkan dengan perusahaan lainnya.

Persewaan genset di Sewatama pun sudah tak perlu diragukan lagi. Baik itu mengenai kualitas, layanan, hingga kelengkapan pilihan yang diberikan.

2. Pembangkit listrik tenaga matahari

Membutuhkan alternatif lain untuk sumber daya listrik? Sewatama memberikan berbagai jenis solusi berbeda. Selain genset juga ada solusi dengan menggunakan Pembangkit listrik tenaga matahari. Pembangkit listrik tenaga matahari bukan hanya pas digunakan untuk proyek, industri atau perusahaan yang jauh dari sumber listrik konvensional saja. Melainkan juga berguna untuk menekan pengeluaran dan juga biaya.

Selain itu Pembangkit listrik tenaga matahari sudah pasti lebih ramah pada lingkungan. Sehingga memberikan jawaban untuk semua kebutuhan perusahaan dengan cara yang tepat.

3. Power audit

Power audit merupakan layanan lain yang diberikan oleh Sewatama. Seperti juga namanya, power audit merupakan pengecekan daya listrik yang digunakan pada sebuah proyek atau pun usaha. Power audit biasanya digunakan bila perusahaan sedang mencari alternatif cara lain untuk sumber daya listrik yang mereka gunakan.

Tidak ada komentar