7 Tempat Terbaik di Dunia Untuk Melihat Ladang Bunga

Share:




Ladang bunga sangatlah disukai para kaum hawa khususnya karena keindahan akan warna warni bunga yang tumbuh di tempat tersebut, ada beberapa tempat di dunia ini yang bisa didefinisikan dengan keindahan lanskapnya yang di penuhi dengan bunga-bnga dan pemandangan yang indah, sebut saja seperti di  Holland yang bisa dikatakan tempat akan lading tulipnya yang sangat indah.

ilustrasi hamparan ldang bunga

Dan juga masih ada seperti provence yang terkenal akan pemandangan indah lavendernya yang sangat cantik untuk dilihat oleh mata, banyak orang yang memang sengaja berkeliling dunia untuk melihat-lihat hamparan bunga yang berada dibelahan dunia lainnya.

Berikut 7 yempat yang menurut penulis juga terbaik yang ada didunia :
1.  Tanah asam di devon, Inggris
Tempat yang ditumbuhi banyaknya bluebells yang menawan dan terbaik

2. Arizona
Terkenal akan tempat tumbuhnya bunga-bunga yang orang mengenalnya dengan sebutan California poppy yang mekar pada musimnya.

3.  Kota Hualien, Taiwan
Terkenal akan bunga-binga orange lilinya yang setiap tahun di akhir musim panas gunung dan juga kotanya terlihat akan warna orange dari bunga lili tersebut

4. Andalusia, spanyol
Hamparan bunga matahari yang sangat luas dan terlihat sangat indah dari pada memiliki bunga matahari satu persatu dipekarangan rumah

5. Jepang
Terkenal akan bunga yang sangat indah apabila kita datang tepat musimnya tersebut yaitu bunga sakura yang memang hanya banyak diliat hanya ada di jepang.

6.  Belanda
Hamparan tulip yang sangat rapi akan memanjakan mata kita untuk melihatnya dan itu sangat terawatt dan ada di belanda

7.  Prancis.province
Hamparan lavender yang sangat luas sangat indah bahkan kita yang melihatpun akan menjatuhkan badan untuk sesekali berada ditengah-tengah ladang lavender tersebut.

Namun sebenernya banyak ladang-ladang bunga yang sangat indah di dunia ini namun hanya kita tidak bisa mendatangi satu-persatu namun akan lebih baiknya kita juga melestarikan bunga-bunga yang ada di tempat kita.

Tidak ada komentar