Menggenaskan, As Roma di Bantai habis Fiorentina

Share:




Pertandingan coppa italia yang sudah memasuki tahap perempat final biasanya menyajikan pertandingan-pertandingan yang sangat menghibur ketika tim-tim yang berlabel serie a bertemu di perempat final untuk masuk ke babak semifinal tentunya.



Fiorentina vs as roma salah satu partai yang mempertandingkan di babak perempatfinal dengan bermain di stadion artemio franchi Fiorentina bermain dengan dukungan para soppourte fanatic mereka guna mendukung para pemain nya untuk tampil maksimal kala berhadapan dewngan seriga ibu kota yaitu asroma.

Bermain dihadapan pendukung sendiri la viola julukan klub Fiorentina ini bermain sangat baik bahkan sempat unggul 2 gol lebih dulu hingga di perkecil oleh bek kiri as roma dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan yang di predeksi bakal berjalan lebih sulit bagi kedua tim karena dari statistic pertemuan kedua tim juga masih berimbang dalam hal saling mengalahkan dan hasil seri.

As roma datang ke stadion artemio franchi dengan sekuad mudanya yang rata-rata berlabel bintang pada awalnya memberikan perlawanan dengan baik, namun skuad tuan rumah laviola yang ingin memenangkan pertandingan guna memasuki babak semifinal yang sudah di tunggu tim kuat lainnya yaitu Ac Milan, bermain dengan rapi untuk memberikan perlawanan klub ibukota tersebut.

Pertandingan yang berkesudahan dan memberikan kemenangan untuk kubu la viola dengan skor yang sangat fantastisuntuk pertemuan kedua tim yaitu 7-1 dima dalam pertandingan tersebut striker as roma mendapatkan kartu merah di babak kedua, dengan ini as roma yang tahun ini jur-jur an untuk membeli pemain hasilnya bahkan tidak tampak, bahkan permainan di posisi tengahpun as roma kalah jauh setelah mereka menjual pemain yang terbaik berada di posisinya yaitu kevin Strotman hingga banyak para pendukung as roma menyuarakan untuk mundur terhadap pelatih saat ini.

Tidak ada komentar