Feyenoord Bantai Ajax di Der Klassiker

Share:



Pertandingan sarat gengsi di liga tertinggi belanda Eredivisie, yang mempertemukan antara tuan rumah Feyenoord Rotterdam vs ajax amsterdem yang mana laga ini selalu sarat akan sejarah-sejarah antara kedua tim tersebut di liga lokal Eredivisie.



Rivalitas panas yang sudah terjadi sejak 1971 inimembuat kedua tim yang sama-sama kebanggaan di kotanya masing-masing saling berebut yang terbaik untuk merebut title juara.

Sejatinya der klassieker antara keduanya tidak lah sepanas der klassieker di liga-liga lain yang ada di negara-negara eropa khususnya, anggap saja seperti di liga spanyol ada Real madrid dan Barcelona yang tiap tahunya selalu ditunggu-tunggu para pencinta sepakbola di dunia untuk menyaksikanya, tidak kalah dengan yang ada di liga spanyol, inggris mempunyai liga yang terbaik dan tim-tim yang bertabur akan pemain-pemain terbaik di negaranya masing-masing.

Sejatinya partai antara Feyenoord vs ajax laga klasik yang terbaik di negara kincir angina tersebut, yang mana mereka sejak 1971 bersaing panas untuk merebut title juara tertinggi liga belanda Eredivisie.

Pertandingan keduanya pun juga sangat ditunggu-tunggu public belanda karena pemain-pemain kedua klub terbaik saat ini, sebut saja striker Feyenoord saat ini robin van persie dan di ajax ada hakim ziyech.

Laga yang mempertemukan keduanya di minggu malam tersebut berakhir dengan kemenangan tuan rumah Feyenoord dengan skor yang sangat besar 6-2 untuk kemenangan tuan rumah yang 2 golnya di cetak oleh legenda timnas belanda robin van persie yang meskipun sudah berumur namun untuk urusan membobol gawang musuh masih yang terbaik saat ini.

Tidak ada komentar