5 Hewan Peliharaan yang cocok untuk anak kost

Share:


Siapa bilang menjadi anak kost tidak bisa memiliki hewan peliharaan? Kadang-kadang hidup sorang diri di kamar kost terasa sepi dan jenuh. Untuk menemani kesepian tersebut, kita kadang butuh seorang teman yang dapat membuat kita tersenyum dan tertawa. Jalan-jalan atau berbincang-bincang dengan teman saat tidak sibuk memang dapat membuat kita bahagia, namun kalau mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing, siapa yang dapat menemani kita?

Hamster
Salah satu pilihan untuk menemani kita adalah hewan peliharaan, nah apa saja yang dapat kita pelihara di ruang kecil kost kita? Ini lah beberapa yang cocok kita pelihara.
  • Ikan hias

Ikan hias memang tidak bisa diajak bermain maupun dielus-elus, namun ikan hias tetap bisa menghibur kita dengan keindahan dari ikan hias tersebut, selain itu akuarium ikan hias dapat membuat ruangan kita lebih indah.
  • Hamster

Hamster dapat dijadikan pilihan yang bagus untuk menemani kesepian kalian di ruang kost yang kecil, selain menggemaskan, dapat dielus dan hamster juga dapat diajak bermain karena hamster merupakan hewan yang aktif.
  • Kura-kura

Sama seperti ikan kura-kura tidaklah sulit untuk dipelihara, pilihlah kura-kura yang masih muda atau kecil, karena akan terlihat lebih imut.
  • Tupai Terbang

Hewan ini cukup imun dan dapat menemani kalian bermain, Tupai Terbang atau Sugar Glider sama seperti hamster yang aktif bergerak.
  • Tupai

Hewan pengerat ini juga sangat lucu dan menggemaskan, ia dapat mengenali pemiliknya dari aroma tubuh dan kebiasaan member makan, karena itu hewan ini dapat dipelihara tanpa kandang karena kalau sudah dekat dengan pemiliknya, saat dipanggil tupai akan datang.

Nah inilah 5 hewan yang cocok untuk menemani kalian diruang kost yang kecil.

Tidak ada komentar