Disini Tempat Jual HP Xiaomi Redmi Note 6 Pro Disertai Review Produk Lengkap

Share:




Sama halnya dengan produk smartphone ala Iphone, Xiaomi pun selalu menawarkan seri terbaru dengan spesifikasi yang lebih lengkap. Ya, setelah puas dengan Redmi Note 5 Pro, kini Xiaomi kembali meluncurkan seri terbaru yaitu Redmi Note 6 Pro.


Ada yang bilang, Redmi Note 6 Pro ini adalah produk upgrade dari saudaranya Note 5 Pro. Namun, kata tersebut seolah kurang tepat mengingat upgrade yang diberikan tidak terlalu signifikan. Beberapa perubahan yang terlihat kentara pada sektor layar, desain, dan kehadiran teknologi dual camera.

Nah, sebelum membeli atau jual HP Xiaomi Redmi Note 6 pro terbaru ini, tak ada salahnya untuk simak Redmi Note 6 Pro review berikut ini.

  • Ukuran Layar yang Lega dan Memuaskan


Sesuai label brand smartphone Redmi Note, maka jangan heran jika ukurannya akan lebih lebar ketimbang tanpa label Note. Pada Redmi Note 6 Pro review layar ini menyuguhkan ukuran 6.26 inchi yang cukup memuaskan. Dibalut corning gorilla glss, akan memberikan perlindungan layar dari gesekan. Disamping itu, pengguna pun akan dibuat kagum oleh resolusi tinggi 1080 x 2290 piksel dan kerapatan hingga 403 ppi.

  • Baterai Berkapasitas Jumbo


Selain layar yang lega, Redmi Note 6 harga ini juga diimbangi oleh kapasitas baterai yang besar mencapai 4000 mAh jenis Li-Po. Menurut uji daya tahan baterai oleh GSMarena, menunjukkan jika Redmi Note 6 Pro ini bisa tahan puluhan jam untuk berbagai kegiatan. Salah satunya, untuk berselancar di dunia maya, seri ini bisa bertahan hingga 10 jam 33 menit.

Memang, dibandingkan dengan generasi sebelumnya tidak ada perbedaan jauh mengingat jeroan dan kapasitas baterainya tidak berbeda. Hanya saja, belum ada fitur pengisian cepat sehingga pengguna harus meluangkan waktu 2 jam hingga baterai penuh kembali.

  • Performa yang Cukup Kencang


Produk jual HP Xiaomi Redmi Note 6 ini membenamkan chipset Snapdragon 636 untuk mendukung performanya. Dibantu oleh Adreno 509, memberikan pengalaman grafis yang lebih maksimal. Soal penyimpanan, harga Redmi Note 6 Pro ini diimbangi oleh kapasitas yang besar dan beragam, diantaranya ROM 32GB atau RAM 4GB dan ROM 64 GB. Jika belum puas, masih tersedia slot micro SD eksternal up to 256 GB.

Satu hal yang menarik dari Snapdragon 636 ini adalah proses manufaktur 14 nm yang turut serta membangunnya sehingga mendukung penghematan daya supaya tetap dingin meski sedang peak load.

  • Hasil Jepretan Kamera yang Mengagumkan


Begitupula sektor kamera yang tidak jauh beda dengan Redmi Note 5, dimana dual kamera belakang beresolusi 12 MP dan 5 MP dengan fitur pixel PDAF, dual LED flash, dan teknologi Al. Kemudian, bagian kamera depan sedikit berbeda dengan kehadiran dual camera resolusi 20 MP aperture f/2.0 dan 2MP dengan depth sensor.

  • Hybrid Dual SIM atau Belum Triple Slot


Salah satu hal yang disayangkan dari seri Redmi Note 6 Pro ini adalah hybrid dual SIM yang diusung. Pasalnya, adanya hybrid dual SIM berarti pengguna harus memilih kombinasi antara SIM1+SIM2 atau SIM1+microSD. Jika penyimpanan sudah besar, tentu tidak akan masalah tipe hybrid dual SIM ini, namun bagi yang sudah terbiasa dengan triple slot tray tentu pilihan smartphone terbaru Note 6 Pro tidaklah tepat.

  • Desain yang Monoton, Itu-itu Saja


Selain tipe hybrid dual SIM, Redmi Note 6 Pro ini masih menawarkan desain yang itu-itu saja atau monoton. Bagi yang peduli terhadap tampilan, tentunya desain monoton ini jadi masalah dan kelemahan karena tidak memiliki ciri khas yang spesifik. Begitupula pilihan warna yang terpaku pada warna gold, rose gold, dan dark gray.

  • Port USB Ketinggalan Jaman


Tahukah Anda, tipe USB yang kekinian saat ini adalah port USB type C yang mampu melakukan transfer data lebih cepat. Namun, sayangnya Redmi Note 6 Pro ini belum mau menyematkannya.

Nah, dari ulasan spesifikasi terbaru Xiaomi Redmi Note 6 Pro di atas, tentu Anda sudah menentukan apakah seri ini cocok dengan kriteria atau tidak. Jika sesuai, pastikan untuk membelinya melalui Bhinneka.com. Selain jual HP Xiaomi Redmi Note 6, juga tersedia pilihan seri lainnya. Yuk intip Daftar Hp Xiaomi Baru di Bhinneka!

Tidak ada komentar