Juventus Tertahan di Kandang Oleh Tim Promosi

Share:



Klub besar asal kota turin Juventus yang baru saja tersingkir dari coppa italia tahun ini harus kembali menelah hasil yang kurang memuaskan tadi malam, bermain di kendang sendiri Juventus di tahan klub promosi.

Ronaldo 7 juventus berduel dengan salah satu bek parma di pertandingan tadi malam dengan skor akhir 3-3

Ya klub promosi yang berhasil memaksa Juventus untuk bermain dengan hasil imbang adalah klub promosi yang baru naik kasta ke serie a namun klub ini adalah tempat para legenda-legenda klub besar italia yaitu parma afc klub besar yang sebelumnya harus berjuang dari serie d akibat pengaturan skor atau disebut calciopoli waktu itu akibatnya yang terlibat calciopoli pun da yang terdegradasi dan juga bangkrut hingga bangkit kembali seperti parma saat ini yang tadi malam berhasil menahan imbang sang calon juara liga musim ini yang belum terkalahkan beberapa pertandingan sebelumnya.

Juventus yang di perkuat sang mega bintang Cristiano Ronaldo tidak berhasil untuk mendapatkan poin penuh sedangkan untuk Ronaldo di dua pertandingan ini tidak bisa mencetak gol dan juga memberikan kemenangan untuk klub zebra  hitam putih ini.

Juventus yang bermain di kendang sendiri ditahan imbang oleh tim tamu parma fc dengan skor akhir 3-3 jumlah kebobolan yang sangat banyak dalam dua pertandingan untuk Juventus, mungkin kah bek Juventus saat ini terlalu tua dan tidak ada generasi yang bisa menggantikan para bek-bek Juventus saat ini yang memang sarat akan pengalaman.

Namun untuk seukuran klub sebesar Juventus rugi rasanya kalu tidak bisa menciptakan bek handal sendir lewat akademi mereka tersebut.

Tidak ada komentar