Kaget dengan kapasitas Xiaomi redmi 6A? smartpone ini merupakan yang terbaik dikelasnya.

Share:

Xiaomi merupakan salah satu merk smartphone yang kini banyak diminati oleh pasar, khususnya Indonesia. tentunya akan terus memberikan kepuasan kepada konsumenya. Dengan peluncuran smartpone terbaru Xiaomi Redmi A6, Steven shi sebagai Country Manager Xiaomi Indonesia menjanjikan pengalaman terbaik untuk kelas entry level.

Xiaomi redmi 6A resmi diumumkan akan dijual pada bulan Juni di Indonesia. Smartphone ini merupakan versi lebih murah dari Xiaomi Redmi 6 yang juga akan dirilis di Indonesia bersamaan dengan Redmi 6A.

Xiaomi redmi 6A merupakan penerus dari versi terdahulunya yaitu redmi 5A. Hadir sebagai versi terbaru, xiaomi telah melakukan sejumlah peningkatan pada smartphone ini. mulai dari peningkatan  ukuran layar yang lebis besar, termasuk peningkatan pada pemakaian prosesor yang lebih dari versi sebelumnya.

Xiaomi Redmi A6
Penasaran dengan keunggulan dari Xiaomi Redmi 6A? jangan kaget dengan spesifikas lengkap dari smartphone ini.
Layar: 5,45 inci, resolusi 720 x 1440 piksel dengan rasio 18:9
OS: Android 8.1 (Oreo)
Chipset: Mediatek Helio A22
CPU: Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU: PowerVR GE
Memori internal dan RAM: 16GB/RAM 2GB (micro SD hingga 256GB)
Kamera utama: 13MP f/2.2
Kamera selfie: 5MP f/2.2
Konektivitas: Wi-Fi 802.11, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 4.2, GPS, microUSB 2.0 
Sensor: Accelerometer, proximity, compassBaterai: 3000mAh

Kaget dengan kapasitas Xiaomi redmi 6A? smartpone ini merupakan yang terbaik dikelasnya.
Xiaomi Redmi 6A didesain dengan tampilan Slender dengan layar lebar 5,46 Inci resolusi Full HD+ (1440 x 720 Pixel) dengan rasio 18:9, smartphone ini didesain untuk memberikan pandangan yang lebih luas seakan dunia lebih luas namun tetap didalam genggaman tangan, pengalaman saat menonton cinema akan lebih terasa berbeda.

Dengan tampilan yang elegan dari smartphone ini dan kapasitasnya yang sangat besar, Xiaomi Redmi 6A sangat cocok bagi kalian yang suka menyimpan kenangan-kenangan dalam bentuk foto maupun video. Dengan kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP dengan aperture f/2.2, Phase Detection Autofocus dan LED Flash yang dapat mengahasilkan foto dengan baik.

Lensa Kamera selfie Xiaomi Redmi 6A dilengkapi dengan fitur Al Portrait dan Al Beauty. selain itu, Smartpone ini dilengkapi dengan face Unlock yang menggunakan kamera depan sehingga dapat membuka layar dengan cepat.

Walaupun kamera belakang Xiaomi Redmi 6A ini belum dilengkapi dengan tren kamera ganda, namun masih dapat diandal untuk membuat foto bokeh yang keren. tentunya akan memberikan pengalaman yang luar biasa dengan hasil yang luar biasa.

Bukan hanya kapasitas kamera yang luar bias, Xiaomi Redmi 6A juga akan memberiakan pengalaman yang memuaskan untuk para pecinta game. Dengan memori internal dan RAM yang mencapai 16GB/RAM 2 GB. Memang pada saat diumumkan secara global, smartphone ini memiliki dua varian yaitu RAM 2 dan 3 GB dengan ruang penyimpanan mencapai 16 dan 32 GB. Namun saat ini Xiaomi Redmi 6A hanya mengeluarkan varian RAM 2 GB/16GM untuk dijual dipasaran. Dengan kapasitas yang lumayan besar, tentunya akan memberikan kenyamanan saat bermain.

Bahkan saat melakukan perjalanan jauh, kalian tidak perlu khawatir. Xiaomi Redmi 6A hadir dengan kapasitas baterai 3000mAh, sehingga akan tahan lebih lama dengan penggunaan normal.

Xiaomi Redmi 6A bisa dibilang sebagai smartphone king, pastinya akan sangat diminati, bukan hanya kapasitas yang besar, tapi harganya yang dapat dijangkau oleh semua kalangan. Xiaomi Redmi 6A akan dibanrol dengan harga sekitar Rp. 1.249.000 di Indonesia.

Penasaran dengan Xiaomi Redmi 6A? Tertarik untuk membeli? Kalian bisa membelinya ditoko smartphone terdekat atau secara online di BliBli.com pada tanggal 10 September 2018.


Tidak ada komentar