Butuh Inspirasi Outfit Instagram, Follow Akun Ini!

Share:


Meskipun bukan artis, tapi beberapa wanita muda pemilik akun instagram ini mampu menjadi panutan anda dalam berbusana. Kamu bisa mendapatkan inspirasi outfit instagram dari beberapa akun yang populer. Biasanya mereka mempunyai puluhan hingga ratusan ribu pengikut dan sering disebut dengan selebgram.

Tentu mereka mempunyai suatu kelebihan sehingga, banyak pengikutnya. Mengingat instagram adalah media sosial untuk pamer foto ataupun video, berarti mereka mendapatkan pengikut adalah karena mereka mempunyai sesuatu yang bagus untuk dilihat. Salah satunya mungkin outfit atau busana sehari-hari. Nah, berikut ini beberapa akun instagram yang mempunyai selera berbusana bagus, harus kamu follow untuk melihat koleksi outfit trendi nya!

Nikita Kusuma
Nikita Kusuma adalah perempuan imut kelahiran tahun 1996 di Medan yang mempunyai wajah oriental serta enak dipandang. Itu selaras dengan gayanya yang juga tampak manis tapi tetap classy. Nikita berhasil menarik perhatian sekitar 333 ribu follower instagram berkat gayanya yang oke. Selain OOTD yang menarik, Nikita juga senang berbagi tentang produk kecantikan yang sering digunakannya. Sungguh bisa menjadi inspirasi outfit instgram dan make up kamu sehari-hari.

Futari Kusuma
Tampaknya bakat sang kakak yang menarik perhatian juga dimiliki oleh sang adik Futari Kusuma. Adik Nikita Kusuma ini juga mempunyai gaya fashion yang asik bak artis Korea. Futari sering tampil dengan gaya yang lebih manis daripada sang kakak yang lebih classy. Karena keimutan gayanya itu membuat penampilan Futari fashionable, dia berhasil merebut 99,4 ribu pengikut instagram. Kolaksi outfit trendi nya dapat menjadi qiblat fashionmu.

Cecil Xu
Tak hanya anak mudah saja yang bisa merebut banyak follower, tapi wanita matang seperti Cecil Xu juga bisa meraih ratusan ribu pengikuti. Cecil Xu, wanita cantik dengan anak satu ini membagikan gaya fashionnya. Cecil seringkali menggunakan dress dengan aksen unik yang dilengkapi aksesoris matching. Untuk kamu yang suka mengenakan dress, akan bagus sekali mengikuti instagramnya. Sehingga, mendapatkan update gayanya setiap waktu.

Selain ketiga orang tersebut, masih banyak inspirasi outfit instagram lainnya yang bisa kamu ikuti. Nantikan artikel selanjutnya ya!

Tidak ada komentar